Sebagai Wujud Nyata Sinergitas TNI - Polri, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Polsek Bungus Teluk Kabung Kota Padang Adakan Patroli Bersama

INDONESIASATU.CO.ID:

Kodim 0312/Padang. Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, Babinsa Koramil 07/ Bungus Teluk Kabung Kota Padang Kodim 0312/Padang Serda Mentaria bersama Babinkamtibmas Polsek Bungus Teluk Kabung Bripka Hasan adakan patroli bersama diwilayahnya, Selasa (25/09).

Danramil 07/Bungus Kodim 0312/Padang Kapten Inf  Joni Efendi mengatakan, “untuk terciptanya rasa aman di wilayah, maka perlu sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak satuan di wilayah, hal ini dapat terlihat pada kegiatan Patroli bersama antara Babinsa dan Babinkamtibmas di Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang”. Kata Danramil.

Tujuan dari Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanaan patroli ini adalah untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya, karena daerah binaanya setiap saat harus dijaga dan diawasi apalagi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah semakin dekat, untuk itu kerjasama yang baik diantara tiga pilar sangat dibutuhkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan suksesnya Pileg dan Pilpres.

Berkaitan dengan hal diatas Babinsa dan Babinkamtibmas mengajak warganya untuk tidak mudah terhasut ujaran kebencian. serta senantiasa menjaga tali persaudaraan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar serta selalu berkordinasi dengan Babinsa dan Bhabikamtibmas.(Ydr)

  • Whatsapp

Index Berita