Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha Kunjungi Koramil 07/Bungus Teluk Kabung

INDONESIASATU.CO.ID:

Kodim 0312/Padang. Tingkatkan kebersihan dilingkungan Koramil karena  untuk  memberikan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan lingkungan yang bersih dan nyaman, lingkungan Koramil yang bersih  hendaknya dapat memberikan contoh yang baik kepada msyarakat. Untuk itu jadilah kita seperti mata air yang selalu memberikan kehidupan kepada siapapun sehingga dapat dicontoh dan bermanfaat bagi orang banyak.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha pada saat kunjungan kerja ke Koramil 07/Bungus Teluk Kabung, Jumat. 05 Oktober 2018. 

Lebih lanjut disampaikan oleh  Komandan Kodim 0312/Padang, Babinsa harus dikenalai oleh masyarakat diwilayah binaanya dengan secara rutin selalu berkunjung kedaerah binaan melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat maupun aparat pemerentah di daerah yang menjadi tanggungjawabnya, sehingga setiap permasalahan yang terjadi di wilayah dapat terdeteksi lebih dini dan lapor cepat pada pimpinan

“Suatu saat saya akan mendatangi daerah binaan Babinsa dan akan bertanya kepada masyarakat dan aparat pemerentah terkait siapa Babinsanya, bagai mana orangnya, kalau mereka tidak mengenali maka Babinsanya perlu dipertanyakan”, Kata Komandan Kodim 0312/Padang.  

Danramil 07/Bungus Teluk Kabung Kapten Inf Joni Efendi menyampaikan bahwa Komandan Kodim 0312/Padang juga mengingatkan tentang netralitas TNI dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 yang sudah semakain dekat, “mari kita wujudkan prajurit yang profesional dengan tidak berpolitik peraktis serta netral dan tidak berpihak demi suksesnya Pileg dan Pilpres 2019”, ajakan Dandim. (Ydr).   

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita