Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha Serahkan Tali Asih Kepada Perwakilan Legiun Veteran Kota Padang Dalam Rangka Hut TNI Ke-73 Tahun 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

Kodim 0312/Padang. Komandan Kodim 0312/Padang, Letkol Czi Rielman Yudha, bersama Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan  Ny. Rielman Yudha beserta Pengurus adakan silaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai Komandan Kodim yang baru dan menyerahkan Bingkisan Tali Asih  kepada perwakilan Legiun Veteran di wilayah Kodim 0312/Padang Jl. Dr. Whidin No. 13 Padang, Kamis (04/10/18)

Silaturahmi Komandan Kodim 0312/Padang beserta rombongan ke Kantor Veteran tersebut adalah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 Tahun 2018, sekaligus mengucapkan rasa syukur dan terimakasih  kepada para Veteran pejuang kemerdekaan dengan menyerahkan bingkisan.

“Ini sedikit sumbangsih kami generasi saat ini kepada para pejuang sebagai ungkapan terimakasih kepada mereka yang telah berjuang demi kemerdekaan.” ungkap Komandan Kodim 0312/Padang saat menyerahkan tali asih yang diterima lansung oleh Ketua Legiun Veteran Kota Padang Bapak Bahtiar.

Menurut Pasiter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Setianis, tali asih  yang diserahkan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, susu, sarden, kopi, mie instan, dll. “Kami berharap bingkisan ini hendaknya dapat membantu para veteran karena tanpa jasa mereka belum tentu kemerdekaan ini bisa kita raih”, kata Pasiter Kodim 0312/Padang.

Staf legiun feteran kota Padang Ibu Dewi mewakili Veteran Kota Padang mengucapkan “terima kasih kepada Komandan Kodim 0312/Padang beserta rombongan  yang telah memberikan bantuan kepada kami anggota Veteran, pada kesempatan ini kami anggota Veteran Kota Padang mengucapkan selamat kepada TNI yang telah berumur 73 Tahun semoga TNI kedepan semakin Profesionalisme”, harapan Ibu Dewi. (Ydr)

  • Whatsapp

Index Berita